Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Posting Foto Masih Sekolah, Bella Bonita Sampai Tak Bisa Berkata-kata

img_title
Denny Caknan

Jakarta - Denny Caknan adalah salah seorang pesohor Tanah Air yang kini tengah naik daun. Sukses menjadi penyanyi dangdut koplo, Denny Caknan sampai-sampai dijuluki ‘The Next Didi Kempot’ berkat kiprahnya di musik dangdut.

Belakangan ini namanya tengah disorot usai hubungannya dengan Happy Asmara kandas dan memutuskan untuk menikah dengan model cantik asal Madiun. Memiliki perawakan chubby, Denny Caknan membagikan foto saat masih sekolah. Penasaran? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Potret Denny Caknan Saat Masih Sekolah

Denny Caknan kembali mencuri perhatian lewat postingannya di Instagram. Pelantun lagu ‘Los Dol’ itu membagikan foto semasa dirinya masih bersekolah.

Dalam foto tersebut Denny Caknan terlihat sangat berbeda seperti saat ini. Jika dibandingkan dengan penampilannya saat ini, Denny Caknan terlihat lebih berisi dan cukup segar. 

Pada postingan tersebut, Denny Caknan terlihat berpose dengan bermacam gaya seorang diri maupun bersama dengan teman-teman sekolahnya. Terlihat juga Denny Caknan yang masih menggunakan seragam sekolah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit