Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Top Lagu Paling Hits Denny Caknan Viral Dimana-Mana!

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – Pria bernama asli Denny Setiawan atau kerap disapa Denny Caknan merupakan penyanyi koplo yang lahir di Ngawi, Jawa Tengah. Dia memulai kariernya sebagai penyanyi solo dengan membawakan genre musik pop, namun sayangnya beberapa lagu-lagunya tidak laku sehingga memutuskan berubah haluan menjadi penyanyi pop Jawa. 

img_title
Potret Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Kontributor Miftakhul Erfan

Selain itu, Denny Caknan salah satu penyanyi di Tanah Air dengan lagu Jawanya yang cukup banyak menyita perhatian hingga lagu-lagu yang dinyanyikannya kerap viral di media sosial, TikTok.

1. Cundamani

Lagu bertajuk Cundamani berkisah tentang pernyataan sikap seseorang yang serius kepada pasangannya. Di mana dia berharap yang dicinta dapat menerima apa adanya, bahkan bersedia menjadi teman cerita sepanjang hidupnya.

2. Satru

Berikut ini single lagu yang dibawakan oleh Denny Caknan dan Happy Asmara menggambarkan suatu hal yang tidak baik-baik saja. Kabarnya lagu Sastru merupakan kosakata dalam bahasa Jawa yang merujuk pada permusuhan atau pertengkaran, mengisahkan hubungan kerap ribut karena salah paham.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit