Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

True Love, Cinta Seorang Wika Salim untuk Kedua Orang Tuanya

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Kasih sayang antara orang tua dan anak tidak pernah ada ukurannya. Bagi orang tua, anak itu sebuah anugerah yang luar biasa, begitu pun sebaliknya.

Seperti yang dirasakan oleh seorang wanita cantik, Wika Salim. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Wika Salim mencurahkan rasa sayangnya kepada kedua orang tuanya.

Wika Salim mengunggah foto ibu dan bapaknya dengan sebuah kalimat yang menyentuh. "Mamah & Bapa adalah dua orang yang senantiasa berdoa untuk saya, sampai Mereka lupa berdoa untuk dirinya sendiri."

Baca juga: Pesan Haru Inul Daratista untuk Anaknya Tentang Pasangannya Kelak

Tidak hanya sebuah kalimat, Wika Salim pun mencurahkan isi hatinya melalui caption unggahan foto tersebut. Wika berterima kasih kepada orang tuanya yang sudah melahirkan dan membesarkannya dengan cinta yang tulus dan tak ternilai harganya.

Wika Salim

"True Love ..❤️ Bagaimana pun dan sampai kapan pun ..Mereka akan terus dan selalu mengutamakan kebahagiaan dan kesuksesan anak-anaknya ..Lelah dan mengeluh tdk pernah ada dalam kamus kehidupan mereka ..Mah pak terimakasih sudah melahirkan wika ..," tulis Wika Salim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit