Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Video Rizky Billar Main Piano Iringi Lesti Kejora Nyanyi Untuk Anaknya Bikin Netter Nangis!

img_title
Lesti & Billar
Sumber :

JagoDangdut – Kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora pernah mengalami masa sulit akibat dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang hampir mengantarkan mereka ke pintu perceraian. Namun, pada akhirnya, mereka memutuskan untuk memperbaiki hubungan mereka dan memilih rujuk.

img_title
Rizky Billar Berikan Kejutan ke Lesti Kejora
Foto :
  • instagram @rizkybillar
 

Setelah insiden tersebut, kemesraan antara Lesti dan Billar semakin terlihat. Sebagai wujud kasih sayangnya, Billar bahkan bersedia belajar bermain piano.

"Saya punya impian," ungkap Billar dalam satu kesempatan. "Suatu hari nanti, kita akan tampil bersama. Saya akan memainkan piano, sedangkan Dedek (Lesti) akan menyanyi."

Meskipun belum ahli dalam bermain piano, Billar terlihat sangat bersemangat saat memainkan alat musik tersebut. Bukti nyata dapat dilihat dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya pada tanggal 3 September.

Dalam video tersebut, Billar memainkan piano sambil mendampingi Lesti yang sedang menyanyi. Sambil menggendong putra pertama mereka, baby L, Lesti menginterpretasikan lagu "Saat Kau Telah Mengerti" karya Virgoun dengan penuh penghayatan.

Unggahan Billar ini langsung mendapatkan beragam komentar positif dari para netizen. Banyak yang mengaku tersentuh mendengar suara merdu Lesti. Bahkan, beberapa di antara mereka berharap agar Billar dan Lesti dapat tampil bersama lagi di layar televisi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit