Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Syok! Lesti Kejora Bongkar Sosok Selingkuhan Rizky Billar Selama Ini Gak Nyangka

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini menjadi sorotan publik karena isu KDRT yang pernah menghantam mereka. Namun, kabar tak sedap kembali mencuat ke permukaan, kali ini mengenai perselingkuhan yang melibatkan Rizky Billar

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • IG Lesti Kejora dan Leslar Records
 

Lesti Kejora tak ragu untuk mengonfirmasi kabar perselingkuhan yang tengah beredar. Dengan lugas, Lesti bahkan membeberkan sosok perempuan yang dikabarkan berselingkuh dengan Rizky Billar.

"Terjadi fitnah bahwa Kakak Billar memiliki perempuan lain, dan itu benar. Inilah Khalisa," ungkap Lesti saat melakukan panggilan video.

Ternyata, perempuan yang dimaksud adalah Khalisa Aghnia Bahira, yang merupakan anak dari Kartika Putri. Khalisa, yang baru berusia 3 tahun, memang sangat menggemari Rizky Billar.

"Jadi, jika ada yang mencoba berpura-pura atau mengklaim dirinya adalah salah satu dari wanita-wanita Billar, janganlah begitu. Anda semua harus tahu bahwa Billar hanya memiliki satu selingkuhan, yaitu Khalisa," tegas Kartika Putri yang turut dalam panggilan video tersebut.

Namun, perlu diingat bahwa momen tersebut adalah candaan semata. Lesti Kejora dengan tegas menyatakan bahwa kabar perselingkuhan Rizky Billar adalah tidak benar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit