Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nama Asli Penyanyi Dangdut Jadi Sorotan, Denny Caknan Berharap Punya Anak Seperti Ini

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Banyak orang yang jarang sekali mengetahui nama asli dari seorang penyanyi dangdut. Hal itu karena biasanya nama panggung sang biduan berbeda jauh dengan nama aslinya.

Seperti salah satunya adalah Zaskia Gotik yang sebenarnya memiliki nama asli Surkianih. Selanjutnya ada Inul Daratista yang ternyata memiliki nama asli Ainur Rokhimah.

Dan belum lama ini nama Bebizie jadi sorotan usai diketahui memiliki nama asli Sri Mulyati. Namun perlu diketahui juga beberapa tahun belakangan ini ternyata Bebizie mengganti nama aslinya menjadi Bebizi Sri Mulyati.

Biduan asal Jakarta itu pun langsung jadi sorotan hingga namanya jadi perbincangan. Bahkan tak sedikit juga yang memberikan komentar negatif. 

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 5 September 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Denny Caknan Berharap Punya Anak Mirip Dengannya: Harus Kayak Aku, Harus Nakal!

Denny Caknan dan Bella Bonita kini sedang menikmati masa-masa sebagai seorang penganti baru. Atas pernikahannya, banyak para penggemar yang memndoakan keduanya agar cepat diberi momongan. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit