Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bella Bonita Marahi Denny Caknan di Kamar, Nama Happy Asmara Disinggung Netizen

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

JagoDangdut – Setelah pernikahan mereka, Denny Caknan dan Bella Bonita sering berkolaborasi dalam membuat konten di media sosial. Posting terbaru dari Denny Caknan berhasil memikat perhatian netizen.

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • instagram: @happy_asmara77

Terungkap bahwa baru-baru ini Denny Caknan membagikan momen saat ia dimarahi oleh Bella Bonita. Selebgram tersebut tidak senang saat suaminya meletakkan handuk basah di atas kasur, yang merupakan kebiasaan yang cukup umum di kalangan ayah-ayah. "Ngamukan (suka ngamuk)," tulis Denny Caknan dalam akun Instagram-nya pada Minggu (03/09/2023).

Dalam video tersebut, Denny Caknan selesai mandi dan membawa handuk. Alih-alih menggantungkannya, handuk langsung dilemparkan oleh Denny Caknan ke atas kasur.

"Heh! Ngono kui?! (Seperti itu?!)" teriak Bella Bonita dengan marah usai melihat suaminya melempar handuk di atas tempat tidur. "Iyo, iyo (Iya, iya)," jawab Denny Caknan. Pelantun "Kartonyono Medot Janji" tersebut kemudian berpura-pura kesakitan di depan Bella Bonita.

Sang istri tampak prihatin karena melihat Denny Caknan kesakitan. Sebenarnya, momen tersebut adalah bagian dari konten yang Denny Caknan buat bekerja sama dengan minuman energi bervitamin. Banyak netizen yang merasa bahwa video ini menggambarkan kebiasaan umum ayah-ayah yang sering kali menaruh handuk di atas kasur, yang kadang-kadang bisa memicu pertengkaran dalam rumah tangga.

"Bella Bonita meratapi nasib karena kasurnya sudah ditata dengan baik, tapi handuk pasti bikin berantakan," tulis Bella Bonita dengan emotikon marah. Posting terbaru Denny Caknan segera menjadi viral dengan lebih dari 150 ribu tanda suka dan lebih dari 1.600 komentar. Beberapa netizen juga menyebutkan perasaan Happy Asmara, mengingat sejarah hubungan mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit