Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Besaran Gaji Calon Suami Dewi Perssik Bocor, hingga Inul Daratista Cemburu Karena Ini

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik terus menjadi perbincangan usai membeberkan gaji calon suaminya, Rully yang berprofesi sebagai seorang pilot.

Saat itu Depe mengungkapkan nominal gaji kekasihnya itu bisa mencapai Rp200 juta dalam satu bulan. Namun belum lama ini Rully mencoba untuk mengungkapkan gaji yang ia dapat.

Hal tersebut diungkapkan saat live Instagram Dewi Perssik. "Kan di TikTok banyak yang stitch aku. Emang aku pernah tanya gaji kamu?" ungkap Dewi Perssik.

"Nggak, nggak pernah," Rully menjawab.

Depe pun akhirnya meminta Rully jumlah gaji yang ia dapatkan. Menurut Rully, gaji awal seorang pilot di Etihad Airways sekitar 35.000 dirham, setara dengan sekitar Rp 146 juta.

"Etihad starting gaji 35 ribu dirham. Kali Rp 4.000 atau Rp 4.100 saja. Itu baru gaji pokok. Belum jam terbangnya. Itu per jamnya juga dihitung. Misal domestik Surabaya-Jakarta terbang berapa kali dalam sebulan. Itu dihitung," jelas Rully.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 31 Agustus 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit