Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Buka-Bukaan Soal Gaji Suaminya Pilot Hobby Koleksi Mobil Antik!

img_title
Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono

JagoDangdutSatrio Dewandono, pasangan hidup dari Iis Dahlia, adalah seorang pilot berpengalaman yang memiliki hobi unik dalam mengoleksi mobil dan motor antik. Koleksi-koleksi mewah ini menimbulkan pandangan bahwa gaji seorang pilot ternyata bisa sangat besar. 

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Instagram.com/isdadahlia/

Satrio Dewandono, suami dari Iis Dahlia, dikenal sebagai pilot senior yang memiliki pengalaman luas. Tidak hanya itu, hobi khusus Satrio Dewandono dalam mengoleksi mobil dan motor antik serta memberikan rumah mewah bagi Iis Dahlia menimbulkan anggapan bahwa penghasilan seorang pilot bisa sangat besar.

Dalam garasi rumah mewah Iis Dahlia penuh dengan koleksi mobil dan motor antik. Dua mobil VW kodok klasik terparkir dengan satu di antaranya berwarna hitam.

"Kendaraan ini milik Papa (Satrio Dewandono), aku tidak tahu, dia hanya suka. Dia yang mengendarainya. Jadi alasan di balik ini karena aku. Aku berkata, 'Kenapa kamu terus membeli mobil seperti ini?' Dia berkata 'Agar bisa disewakan saat ada yang ingin foto prewed'," ungkap Iis Dahlia kepada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Selain koleksi mobil, terdapat pula sebuah motor besar atau moge di garasi. Iis Dahlia mengungkap bahwa sang suami memiliki dua moge lainnya yang disimpan di showroom temannya karena garasi rumah tidak cukup besar untuk menampung semuanya.

Sebagai istri, Iis Dahlia mengakui bahwa ia mendukung sang suami dalam mengejar hobi-hobinya sebagai bentuk quality time untuk diri sendiri. Iis Dahlia juga tidak memiliki masalah ketika sang suami membeli kendaraan yang sesuai dengan hobi dan minatnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit