Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini 7 Lagu Pop Jawa yang Trending di YouTube Tahun ini, Ada Lagu Denny Caknan sampai Guyon Waton!

img_title
Denny Caknan & Melanie Subono
Sumber :

JagoDangdut – Meskipun gelombang musik K-Pop terus mengguncang tanah air, tidak dapat dipungkiri bahwa lagu-lagu Pop Jawa tetap memikat hati para pecinta musik Indonesia. Hal ini terbukti dari sejumlah lagu Pop Jawa yang menjadi tren di YouTube sepanjang tahun 2023.

img_title
Guyon Waton
Foto :
  • Instagram/guyonwatonofficial
 

Ada beberapa alasan mengapa lagu-lagu Pop Jawa terus memiliki tempat istimewa di hati masyarakat. Bahasa yang lebih merakyat dan cocok dengan kehidupan sehari-hari, serta melodi yang enak didengar dan cocok untuk bergoyang, menjadikannya pilihan yang tak tergantikan.

Tidak heran jika para penyanyi Pop Jawa seperti Denny Caknan dan grup musik Guyon Waton memiliki popularitas yang tinggi. Inilah beberapa lagu Pop Jawa yang paling tren di YouTube tahun ini:

1. "Pelanggaran" (Guyon Waton)

Lagu ini diciptakan oleh Bagus Muhammad dan Mr. Djo, dan dirilis di kanal YouTube Guyonwaton Official pada 24 Agustus 2023. Sampai saat artikel ini ditulis, video klip "Pelanggaran" telah ditonton lebih dari 852 ribu kali dan menjadi trending di YouTube. Lagu ini juga viral di TikTok karena sering digunakan sebagai latar belakang unggahan FYP.

2. "Rasakno" (Guyon Waton)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit