Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Ungkap Rahasia Air Hangat, Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani: Saling Sindir di Medsos

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdutRaja Dangdut Rhoma Irama ternyata miliki rahasia untuk menjaga kesehatannya agar tetap bugar, terutama untuk menjaga kualitas suaranya agar tetap stabil.

Perlu diketahui saat ini Rhoma Irama berusia 76 tahun, namun masih tetap eksis dengan manggung diberbagai daerah. Pria yang akrab disapa Pak Haji itu miliki pantangan atau larangan beberapa hal yang harus dihindari seperti gorengan, minum es, makan pedas dan lainnya.

Menariknya Pak Haji mengungkapkan rahasianya yaitu dengan minum air putih hangat setiap pagi satu gelas, hingga setiap harinya lebih dari 2 liter.

"Terus yang saya tahu bahwa saya tuh selalu minum air putih hangat. Setiap pagi itu segelas besar air putih hangat. Kemudian terus air putih, setiap hari itu lebih dari 2 liter, dan itu hangat selalu hangat," kata Rhoma Irama.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 29 Agustus 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Sebut Nikita Mirzani Iri, Dewi Perssik: Ini Pilot Say Bukan Mokondo

Sosok Dewi Perssik, yang dikenal dengan sebutan Depe, kembali menjadi sorotan publik setelah berseteru dengan Nikita Mirzani. Perseteruan ini berkaitan dengan pernyataan mengenai gaji pilot dan tanggapan yang membuat situasi semakin panas. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit