Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dapat Kerjaan Lagi, Rizky Billar: Ya Alhamdulillah, Pelan-pelan ke TV Lagi

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdutRizky Billar kembali tampil di layar televisi. Baru-baru ini, bersama sang istri, Lesti Kejora, keduanya turut memeriahkan acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta.

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • instagram: @rizkybillar

Pria yang berasal dari Medan ini merasa bersyukur mendapat kesempatan untuk kembali berada di dunia televisi. Rizky mengungkapkan keinginannya untuk memulai kembali dengan langkah yang tidak terlalu terburu-buru.

"Syukur alhamdulillah, saya kini mulai kembali ke televisi dengan langkah yang lebih perlahan," ujarnya saat diwawancarai di Jakarta belum lama ini.

Meski kembali ke dunia hiburan televisi, Rizky Billar mengklarifikasi bahwa dirinya tidak langsung terkena derasnya tawaran pekerjaan. Selain berfokus pada karier di layar kaca, Rizky juga tengah terlibat dalam membangun perusahaan.

"Jika bicara tentang tawaran pekerjaan yang berlimpah, sejujurnya tidaklah demikian. Saat ini, saya tengah membangun ekosistem bisnis, membangun korporasi yang memerlukan fokus yang lebih besar. Kami sedang mengembangkan sebuah perusahaan dan rencananya akan ada anak perusahaan lain yang diharapkan bisa menciptakan peluang kerja baru," jelasnya.

Rizky Billar juga membagikan harapannya untuk memiliki program televisi reguler kembali di masa depan. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa tampil bersama anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, dalam sebuah program televisi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit