Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditinggal Nikah, Happy Asmara Pernah Blak-blakan Perasaannya ke Denny Caknan Akan Selau Ada

img_title
Happy Asmara peluk Denny Caknan

JagoDangdut – Walaupun asmara Denny Caknan dan Happy Asmara telah berakhir, tetapi perbincangan tentang hubungan mereka terus menghangat di telinga publik. Meski waktu telah berjalan dan Denny sudah bersanding dengan Bella Bonita, nyatanya perasaan Happy terhadap sang mantan masih tetap bersarang dalam hatinya.

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • YouTube: @tera record

Hal tersebut terungkap dari pengakuan Happy Asmara setelah kisah cintanya dengan Denny Caknan berakhir. Dalam sebuah percakapan dengan Melaney Ricardo di saluran YouTube Melaney pada akhir tahun 2022, Happy Asmara mengungkapkan bahwa dia masih merasa sayang terhadap Denny meskipun telah berpisah.

"Apakah perasaan sayang masih ada sekarang?" tanya Melaney Ricardo.

"Tentu saja (masih ada perasaan sayang) setelah menjalani hubungan  selama tiga tahun. Saya pernah mengatakan bahwa perasaan ini tidak akan pernah hilang," jawab Happy Asmara.

Denny Caknan sendiri mengetahui perasaan tersebut. Namun, mereka memilih untuk mengarahkan perasaan sayang mereka ke arah hubungan yang berbeda. "Kita..., kemarin Denny mengatakan bahwa kita seperti kakak-adik," ungkap Happy Asmara.

Pelantun lagu "Rungkad" tersebut dengan tulus menerimanya. Dia bersedia menyetujui apa pun untuk orang yang dicintainya. "Baiklah, saya terima, dalam hal perasaan sayang, kita bisa mengiyakannya," kata perempuan 24 tahun tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit