Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Tangis Happy Asmara Nyanyikan Lagu Widodari, Banjir Doa Dari Netizen

img_title
Happy Asmara

Jakarta - Lagu Denny Caknan yang berjudul 'Widodari' beberapa waktu lalu kerap menjadi sorotan publik. Lagu tersebut mengiringi Denny Caknan dan Bella Bonita berdansa bersama di acara ngunduh mantu.

Lagu tersebut merupakan kado ulang tahun dari Denny Caknan untuk Happy Asmara. Kini ditinggal menikah, video Happy Asmara yang sempat bawakan lagu itu kembali mencuat. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Air Mata Happy Asmara bawakan lagu Widodari

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • Happy Asmara IG

Lagu berjudul 'Widodari' diputar dalam acara resepsi dan ngunduh mantu Denny Caknan dengan Bella Bonita. Lagu yang diciptakan sebagai kado ulang tahun Happy Asmara itu kini justru dijadikan latar musik pasangan suami istri itu berdansa.

Usai resepsi dan ngunduh mantu mereka menjadi sorotan, kini video lawas Happy Asmara berduet dengan Via Vallen ikut naik ke permukaan. Keduanya membawakan lagu Widodari tersebut.

Happy Asmara dan Via Vallen membawakan kembali lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Namun Happy Asmara tampaknya tak kuasa menahan emosi yang bergejolak hingga air matanya menetes.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit