Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Makeup Bella Bonita saat Unduh Mantu Dihujat Gak Manglingi, Sang MUA Beri Pembelaan

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

JagoDangdut – Segala aspek dari acara ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita di Ngawi tetap menjadi bahan perbincangan hangat. Salah satu fokus perhatian adalah riasan wajah Bella Bonita, yang menjadi sorotan netizen di media sosial. 

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • YouTube/Denny Caknan

Dalam kesempatan tersebut, Bella Bonita dandani oleh Khadijah Azzahra, seorang Make Up Artist (MUA) populer asal Malang. Setelah rangkaian acara, Khadijah Azzahra memutuskan untuk berbicara melalui media sosial TikTok, berbagi pengalamannya merias Bella Bonita.

Khadijah Azzahra memulai video dengan mengungkapkan perasaannya yang terbebani saat akan merias Bella Bonita. Bagaimana tidak, saat itu Bella Bonita meminta riasan yang berbeda dari gaya khas Khadijah Azzahra.

"Dengan perasaan tegang, saya merias Mbak Bella Bonita. Kali ini, saya benar-benar keluar dari tanda tangan biasa saya," ujar Khadijah Azzahra dalam videonya yang diunggah di TikTok.

"Biasanya, tanda tangan saya adalah tampilan barbie. Tapi kali ini, saya menciptakan tampilan klasik universal yang seksi, sesuai permintaan Mbak Bella untuk tampilan matanya yang sederhana dengan sentuhan warna coklat dan bibir nude," sambungnya.

Tidak hanya soal riasan, Bella Bonita juga telah memutuskan gaya rambut yang akan dikenakan dalam acara tersebut. Tentu saja, Khadijah Azzahra berusaha dengan segenap kemampuannya untuk mewujudkan impian tampilan Bella.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit