Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Erie Suzan Akhirnya Bongkar Rahasia yang Dipendam Selama 11 Tahun Usai Dituding Lesbian!

img_title
Erie Suzan

JagoDangdut – Belum juga menapaki pelaminan di usianya yang menginjak kepala empat, Erie Suzan mendapati dirinya sebagai sasaran omongan dan gosip tak mengenakkan. Tuduhan mengenai orientasi seksualnya pun mengemuka, dengan beberapa orang menyebutnya sebagai seorang lesbian atau penyuka sesama jenis.

img_title
Erie Suzan
Foto :
  • Instagram @eriesuzan
 

Namun baru-baru ini, Erie Suzan memutuskan untuk mengakhiri semua keraguan dengan mengungkap sebuah rahasia yang sudah ia simpan selama 11 tahun terakhir. Pedangdut ini menyingkap fakta bahwa ia sebenarnya telah memiliki kekasih selama bertahun-tahun, sebuah rahasia yang tak pernah diberitahukan sebelumnya.

Dalam percakapan dengan media, Erie Suzan mengakui bahwa ia telah menjalin hubungan rahasia selama 11 tahun dengan seorang pria. Ia merasa perlu untuk mengklarifikasi tuduhan yang salah dan merugikan yang telah menyelimuti kariernya.

"Sudah (berpacaran) selama 11 tahun. Identitasnya tetap menjadi rahasia. Yang pasti, dia adalah seorang pria. Ini karena banyak yang menggossipkan bahwa saya seperti lesbian," kata Erie Suzan saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat.

Erie Suzan juga memberikan pandangannya mengenai rumor-rumor dan komentar miring yang sering kali menghampirinya. Penyanyi yang terkenal lewat lagu "Mabuk Duit" ini mengaku tak begitu terganggu dengan segala omongan tersebut. Ia menganggap bahwa setiap orang memiliki hak untuk berpendapat mengenainya.

"Bagi saya, itu sah-sah saja. Mereka tidak mengenal saya dan tidak mengerti tentang saya. Saya tidak merasa memiliki kewajiban untuk memenuhi keinginan atau menjawab pertanyaan setiap orang," ujar Erie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit