Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditinggal Nikah Denny Caknan, Happy Asmara Disebut Sedih dan Menyesal!

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Walaupun Denny Caknan baru-baru ini resmi menikah dengan Bella Bonita, hubungannya dengan Happy Asmara yang telah berakhir tetap menjadi perhatian publik.

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • YouTube/Denny Caknan

Tentu saja, banyak yang tak menyangka bahwa Denny Caknan akhirnya memutuskan untuk menikahi wanita lain, meninggalkan cerita cinta dengan Happy Asmara yang sempat terjalin.

Seperti yang kita tahu, Happy Asmara dan Denny Caknan pernah menjalin hubungan selama tiga tahun. Namun, hubungan mereka berakhir pada akhir tahun 2022.

Namun, dari perspektif lain, pesulap dan peramal terkenal, Denny Darko, memberikan pandangannya bahwa Happy Asmara mungkin masih merasa menyesal karena gagal menikah dengan Denny Caknan. Denny Darko mengungkapkan pandangannya ini setelah melakukan sesi peramalan terhadap pedangdut tersebut.

Dalam pengakuannya, Denny Darko mengungkapkan bahwa awalnya Happy Asmara tidak setuju dengan hubungan antara Denny Caknan dan Bella Bonita. Menurut Denny Darko, Happy merasa bahwa Bella tidaklah menjadi pilihan yang tepat untuk Denny Caknan.

"Awalnya dia merasa tertipu dan berpikir Bella Bonita bukanlah tipe wanita yang cocok untuk Denny Caknan," ungkap Denny Darko dalam salah satu video di saluran YouTube-nya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit