Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Posting Foto Mesra, Netter Salfok sama Kaki Bella Bonita Disebut Keriput!

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

JagoDangdut – Kabar pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita pada 7 Juli 2023 telah membuat banyak orang tertarik. Pasangan ini memutuskan untuk menggelar serangkaian acara pernikahan mereka, dan undangan resepsinya telah diumumkan untuk tanggal 18 Agustus 2023. 

img_title
Denny Caknan & Bella Bonita
Foto :
  • -
 

Pria yang kini menjadi suami Bella Bonita ini berbagi kabar bahagia melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin, 14 Agustus lalu. Acara resepsi direncanakan akan berlangsung di Ngawi, Jawa Timur. Dalam unggahannya, Denny Caknan memberikan pengumuman serta peringatan agar masyarakat berhati-hati terhadap undangan palsu.

"Dengan sukacita kami informasikan bahwa undangan digital telah kami sebarkan. Anda akan menerima undangan melalui nomor admin VENDOR DESIGN. Pastikan Anda menghindari penipuan," tulis Denny melalui unggahan Instagramnya.

Denny juga memberikan penjelasan tentang format undangan yang asli. "Mohon pastikan bahwa bentuknya bukan aplikasi. Undangan asli hanya memiliki format tautan website," tambahnya.

Selain itu, Denny Caknan juga meminta doa dari semua pihak agar acara "ngunduh mantu" yang akan datang berjalan dengan lancar. "Kami mohon doa restu untuk kelancaran acara pada tanggal 18 Agustus. Terima kasih," sambung Denny.

Dalam unggahannya tersebut, Denny juga membagikan serangkaian foto mesra dengan Bella Bonita. Diperkirakan foto-foto tersebut diambil selama perjalanan bulan madu mereka. Salah satu foto menunjukkan Denny memegang tangan Bella.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit