Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sad Girl! Happy Asmara Dituding Menyesal Usai Gagal Menikah dengan Denny Caknan

img_title
Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdut – Meski Denny Caknan telah mengikat janji suci dengan Bella Bonita belum lama ini, cerita cinta yang telah berakhir antara Denny dan Happy Asmara masih menjadi sorotan yang tak redup. 

img_title
Happy Asmara peluk Denny Caknan
Foto :
  • instagram.com/denny_caknan
 

Faktanya, banyak yang terkejut dengan fakta bahwa Denny Caknan telah memilih melangkah ke pelaminan dengan perempuan lain dan tak lagi dengan Happy Asmara, seperti yang pernah mereka rencanakan.

Sebagai catatan, Happy Asmara dan Denny Caknan pernah menjalani hubungan asmara selama tiga tahun. Namun, hubungan itu menghadapi akhir di akhir tahun 2022.

Namun, pesulap dan peramal terkenal, Denny Darko, mengungkapkan pandangannya bahwa Happy Asmara mungkin masih menyimpan penyesalan atas kegagalan rencana pernikahannya dengan Denny Caknan. Hal ini diungkapkan oleh Denny Darko setelah melakukan sesi meramal terhadap pedangdut tersebut.

Denny Darko mengungkapkan bahwa pada awalnya, Happy tidak setuju dengan hubungan Denny Caknan dan Bella Bonita. Menurutnya, Happy merasa bahwa Bella bukanlah tipe perempuan yang cocok bagi Denny Caknan.

"Awalnya dia merasa tertipu dan meragukan bahwa Bella Bonita adalah pasangan yang tepat untuk Denny Caknan," ujar Denny Darko dalam video di saluran YouTube-nya pada Kamis (17/8/2023).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit