Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Link Live Streaming Acara Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

Ngawi – Denny Caknan dan Bella Bonita akan menggelar acara ngunduh mantu sekaligus resepsi pernikahan pada hari ini 18 Agustus 2023. Denny Caknan memilih kampung halamannya sendiri, Ngawi, tempat untuk acara tersebut.

Banyak sekali permintaan penggemar untuk acara tersebut disiarkan secara langsung. Menjawab hal itu, Denny Caknan pun langsung merespon positif dan akan menyiarkan langsung acara tersebut.

Denny Caknan Live Streaming

img_title
Denny Caknan gelar acara ngunduh mantu.
Foto :
  • Instagram/denny_caknan

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Denny Caknan dan Bella Bonita telah melangsungkan acara akad nikah pada 7 Juli 2023, di Madiun, Jawa Timur.

Dan kini penyanyi mantan kekasih Happy Asmara tersebut akan melangsungkan resepsi pernikahannya hari ini di Pendapa Kepatihan Ngawi, Jawa Timur. Tempat tersebut merupakan salah satu bangunan cagar budaya, yang juga menjadi ikon kota Ngawi.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan, termasuk dekorasi tempat yang akan digunakan untuk acara tersebut. Lewat sebuah tayangan video, tempat tersebut disulap menjadi begitu megah dengan berbagai dekorasi yang indah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit