Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menyesal Selingkuh dengan Syahnaz, Rendy Kjaernett Merasa Tak Pantas Selamat dari Kecelakaan

img_title
Rendy Kjaernett

JagoDangdutRendy Kjaernett terpaksa menghadapi beban dosa akibat kasus perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Bahkan, Rendy merasa seperti tak seharusnya lolos dari kecelakaan yang baru-baru ini menimpanya bersama sang istri, Lady Nayoan.

img_title
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Foto :
  • Instagram
 

Setelah kejadian kecelakaan, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berbicara terus terang dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo. Mereka membuka seluruh pengalaman yang mereka alami dalam insiden kecelakaan mobil, yang terjadi saat proses mediasi perceraian mereka sedang berlangsung.

Tingkat keparahan kecelakaan sungguh mencengangkan, terlihat dari kerusakan parah pada bagian depan mobil mereka. Lady Nayoan mengungkapkan perasaannya bahwa saat itu nyaris saja dia berpulang.

"Ada saat dimana saya merasa kematian sudah menghampiri, pikiran saya sempat menerawang pada gambar anak-anak," ungkap Lady Nayoan dalam siaran YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Kamis (17/8/2023).

Rendy Kjaernett dengan tulus mengakui kekhawatirannya kehilangan Lady Nayoan. Sebagai seorang ayah yang memiliki tiga anak, Rendy bahkan mengalami histeria ketika Lady Nayoan dibawa ke Unit Gawat Darurat. Meskipun demikian, dia bersyukur bahwa mereka berhasil selamat dari kecelakaan itu.

"Disaat itulah, rasanya seolah-olah, ada entitas di atas sana yang menyayangi saya," ujar Rendy Kjaernett sambil berusaha menahan air matanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit