Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Polisi Periksa Pedangdut Tisya Erni dan Aden Wong atas Dugaan Perzinaan Hari Ini

img_title
Tisya Erni

JagoDangdut – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengungkapkan bahwa polisi telah melayangkan panggilan kepada penyanyi dangdut Tisya Erni dan Aden Wong untuk dimintai keterangan sebagai saksi terlapor atas dugaan perzinaan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif. 

Pemeriksaan dijadwalkan dilakukan di Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa, 2 April 2024. Selengapnya simak ulasan di bawah ini.

Polisi Akan Periksa Tisya Erni dan Aden Wong 

img_title
Amy BMJ
Foto :
  • Berbagai sumber

Kombes Ade Ary menegaskan bahwa pemanggilan terhadap kedua terlapor ini dilakukan setelah mendapatkan konfirmasi dari penyidik terkait kasus perzinahan dan dugaan menghalangi pemberian ASI eksklusif yang melibatkan Tisya Erni dan Aden Wong.

"Terkait kasus perzinahan dandugaan menghalangi pemberian ASI eksklusif terjadwal tanggal 2 April untuk para terlapor saudara W dan saudara E alias TE (diperiksa)," kata Ade Ary kepada wartawan.

Sebelumnya, seorang wanita warga negara Korea Selatan yang bernama Amy BMJ telah melaporkan Tisya Erni atas dugaan perzinaan dengan suaminya, Aden Wong. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit