Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rosa Meldianti Catwalk di Panggung Mewah JFW

img_title
Rosa Meldianti
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini keponakan penyanyi dangdut, Dewi Perssik, Rosa Meldianti mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang model, bahkan ia mengaku ingin mengikuti ajang catwalk Puteri Indonesia dan Miss Earth. Setelah bermimpi, saat ini biduan asal Jember ini mendapat kesempatan menjadi seorang model di peragaan busana yang dirancang oleh desainer ternama, Barli Asmara.

Hal ini terlihat dari video serta foto-foto Meldi yang di unggahan kembali oleh akun gosip di Instagram. Dalam unggahan tersebut terlihat pendangdut 23 tahun ini tengah berjalan diatas catwalk dengan gaya berlenggak-lenggok ke arah penonton, Meldi tampil anggun dalam balutan busana berwarna hitam serta membawa tas hingga sepatu berwarna senada.

“Rosa Meldianti di Jakarta Fashion Week dengan karya mas Barli Asmara. Cocok gak netizen kalau Meldi jadi model catwalk gini?,” tulis akun gosip itu.

 Melihat Meldi yang tampil serba hitam, tampak percaya diri memamerkan busananya di atas catwalk itu tentu menjadi perhatian publik. Banyak warganet yang mengomentari penampilannya, dari yang memujinya hingga mencibir penampilan keponakan dari Dewi Perssik ini.

 Rosa Meldianti

“Jalannya kaku kayak tiang listrik,” tulis warganet.

 “Gitu dong jangan sensasi mulu,” sambung lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit