Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inara Rusli Naik Pitam! Auto Skakmat Penghina Fisik Putrinya Dicibir Mirip Virgoun

img_title
Inara Rusli
Sumber :

JagoDangdut – Kisah keluarga Inara Rusli tak luput dari sorotan netizen, terutama terkait fisik putrinya yang dianggap mirip dengan sang ayah, Virgoun. Sebuah insiden menarik terjadi ketika Inara memberikan respons tegas kepada netizen yang menyinggung kemiripan tersebut. 

img_title
Inara Rusli
Foto :
  • Inara Rusli IG

Semuanya dimulai dari unggahan foto keluarga di akun Instagram Inara, di mana ia membagikan momen bahagia bersama anak-anaknya selama liburan bersama Virgoun.

Namun, alih-alih mendapat pujian atau komentar positif, unggahan tersebut justru dihujani komentar mengenai fisik putri sulungnya, Starla, yang dikatakan mirip dengan Virgoun.

Berbagai komentar seperti "Anak cowoknya ganteng-ganteng, ceweknya kok mirip Virgoun ya?" dan "Anak pertama banget, kayak ayahnya" mulai memenuhi kolom komentar.

Inara Rusli merespons dengan gaya tajam terhadap komentar-komentar yang merendahkan penampilan putrinya. Dalam tanggapannya, Inara mengekspresikan ketidakpuasan atas komentar-komentar negatif yang menyoroti fisik anaknya.

Tidak hanya itu, Inara bahkan memberikan saran yang disampaikan dengan sentuhan humor kepada salah satu netizen yang mencuitkan tentang kemiripan fisik Starla dengan Virgoun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit