Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Serial Nakee, Natapohn Tameeruks Tari Ular Hingga Ken Phupoom Phongpanu Jatuh Hati

img_title
Nakee
Sumber :

ANTV, Jakarta - Serial drama Thailand yang bertajuk Nakee, bakal tayang di ANTV pada mulai Senin hingga Jumat pada pukul 09.30 WIB. Serial tersebut menceritakan tentang soerang gadis cantik jelmaan Dewi Ular,.

Memiliki kekuatan supernatural, Kumkaew jatuh cinta pada seorang Arkeolog muda bernama Topassol, yang diperankan oleh Ken Phupoom Phongpanu. Seperti apa jalan ceritanya? Simak artikel di bawah ini!

Sinopsis Nakee

img_title
Nakee
Foto :
  • ANTV

Malam hari saat Kumkaew sedang latihan menari ditemani ibunya. Diam-diam ternyata Tossapol datang dan memperhatikannya. Tossapol pun menghampirinya dan tidak menyangka bahwa ini merupakan pertama kalinya Kumkaew menari, ia terlihat begitu mahir saat latihan. 

Namun, sangat disayangkan Tossapol tidak bisa datang melihat Kumkaew menari untuk dewi Nakee esok hari. Hal tersebut dikarenakan larangan kepala suku Yam. 

Tossapol yang tidak tega melihat Kumkaew hidup seperti saat ini, ia mengajak Kumkaew untuk ikut dengannya tinggal di Bangkok. Tossapol menjamin kehidupannya, yang tak akan sama seperti saat dia berada di desa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit