Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Cek Fakta: Rizky Billar Hubungi Oklin Fia Beri Semangat dan Puji Cantik!

img_title
Rizky Billar

JagoDangdut – Sebuah tangkapan layar yang menunjukkan percakapan DM di Instagram antara Rizky Billar dan Oklin Fia tiba-tiba beredar di media sosial. Namun, belakangan terungkap bahwa percakapan tersebut hanyalah hasil manipulasi dari individu yang tidak bertanggung jawab. 

img_title
Rizky Billar beri semangat Oklin Fia
Foto :
  • Berbagai sumber

Dalam percakapan DM tersebut, terlihat suami dari Lesti Kejora ini membuka percakapan dengan Oklin Fia dan memberikan semangat serta dukungan kepada Oklin untuk menghadapi masalah yang sedang dihadapinya.

"Halo Oklin, semangat ya. Jangan pedulikan komentar negatif netizen, kamu cantik. Semoga masalahnya cepat teratasi," demikian kata-kata yang diduga berasal dari akun Rizky Billar.

"Iya, kak Billar. Terima kasih," balas Oklin Fia dalam percakapan tersebut.

Namun, setelah penyelidikan lebih lanjut, ternyata percakapan tersebut bukanlah antara Rizky Billar dan Oklin Fia yang sebenarnya. Rizky Billar sendiri mengunggah tangkapan layar percakapan palsu tersebut dan mengancam akan mengambil langkah hukum terhadap pihak-pihak yang terlibat dalam pembuatan percakapan palsu tersebut.

"Entah apakah ini akun palsu atau akun asli yang terlibat. Yang pasti, saya dan tim akan mengejar masalah ini secara hukum," tulis Billar dalam unggahannya, sambil menyertakan kutipan dari pasal-pasal Undang-Undang ITE terkait penyebaran informasi palsu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit