Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Darko Ramal Perasaan Happy Asmara Usai Ditinggal Nikah: Masih Ada Kesedihan di Matanya!

img_title
Happy Asmara

JagoDangdutDenny Darko baru-baru ini membeberkan hasil ramalannya tentang perasaan Happy Asmara setelah Denny Caknan memutuskan menikah dengan Bella Bonita.

img_title
Denny Darko
Foto :
  • -

Dalam prediksinya, Denny Darko mengungkapkan bahwa Happy Asmara mungkin masih merasakan kesedihan setelah mengetahui mantan kekasihnya, Denny Caknan, akan menikah di bulan yang sama dengan ulang tahunnya.

Berdasarkan apa yang diungkapkan oleh Denny Darko, awalnya Happy Asmara merasa tidak cocok antara Denny Caknan dan Bella Bonita.

"Awalnya dia merasa tertipu dan berpikir Bella Bonita bukanlah tipe wanita yang cocok untuk Denny Caknan. Menurut Happy, tipe ideal Denny Caknan seharusnya seperti dirinya sendiri," jelas Denny Darko.

Meskipun kini Happy Asmara tampak gembira dengan kesibukannya, Denny Darko menyiratkan bahwa ada rasa sedih yang masih tersisa di mata penyanyi hits 'Asmara' ini.

Denny Darko mengatakan bahwa perasaan yang dirasakan oleh Happy Asmara bukanlah rasa kecurangan, melainkan lebih kepada perasaan menyesal karena hubungan mereka dengan Denny Caknan berakhir.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit