Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luna Maya Ngeluh Bengek Karena Polusi Jakarta Makin Parah & Beracun: Ini Mesti Gimana Ya?

img_title
Luna Maya
Sumber :

JagoDangdut – Suarakanlah teriakan kritis yang datang dari Luna Maya mengenai polusi yang melanda Jakarta dengan semakin hebatnya. Ungkapan Luna ini ia sampaikan dalam sebuah cerita menarik di Insta Story beberapa waktu yang lalu. 

img_title
Luna Maya
Foto :
  • Luna Maya IG
 

Perempuan anggun yang berasal dari pulau Bali ini awalnya membagikan berita seputar kualitas udara di Denpasar yang katanya begitu segar untuk dihirup oleh makhluk hidup.

Lebih dalam lagi, Luna Maya yang tidak pernah terlalu banyak bicara tentang hal-hal seperti ini akhirnya mengeluarkan kritiknya. Ia mengakui sering kali mengalami sesak nafas atau kesulitan bernapas akibat polusi di Jakarta.

"Tidak sering memberikan komentar, tetapi mengapa akhir-akhir ini rasanya tak tertahankan. Tetapi udara di wilayah Jakarta dan sekitarnya sangat parah, lalu apa yang harus dilakukan? Adakah solusi?" tulis Luna Maya.

Lalu, Luna Maya mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet mengenai solusi polusi di Jakarta yang meresahkan kesehatannya ini. Salah satu warganet memberikan saran agar Luna Maya memutuskan untuk pindah ke Bali, mungkin agar lebih dekat dengan keluarganya.

"Saya sedang memikirkannya dengan sungguh-sungguh" tulis Luna Maya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit