Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merasa Berjasa di Karier Lesti Kejora, Rizky Billar: Sekarang Bayaran Lesti 10 Kali Lebih Gede!

img_title
Lesti Billar
Sumber :

JagoDangdut – Sejak insiden KDRT yang melibatkan Lesti Kejora, Rizky Billar kerap kali mendapat sorotan negatif dan komentar nyinyir dari publik. Bahkan, pria berusia 28 tahun ini dianggap hanya hidup menyandera karier lebih gemilang milik Lesti.

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Namun, Rizky Billar tak tinggal diam. Aktor terkenal dari sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" ini berusaha membela dirinya. Dalam sebuah podcast bersama Alvin Adam yang baru-baru ini diunggah, Billar dengan tegas mengklaim bahwa dirinya juga berperan penting dalam kesuksesan karier Lesti Kejora.

"Hal-hal apa yang saya lakukan untuk Lesti, mereka tidak ada yang tahu," ungkap Rizky Billar dalam cuplikan yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip.

Rizky Billar kemudian mengungkapkan salah satu tindakannya, yaitu melindungi istri dari kontrak pekerjaan yang dianggap merugikan.

"Banyak hal yang telah saya lakukan. Salah satunya adalah, contohnya, saya melindungi Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan baginya," ungkap Rizky Billar dengan rasa bangga.

Tak hanya itu, sang ayah dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, yang biasa dipanggil Baby L, juga mengungkap bahwa ia telah membangun manajemen dan divisi pemasaran demi kemajuan karier sang penyanyi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit