Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Ditinggal Nikah Denny Caknan, Happy Asmara Putuskan Detox Berhenti Dulu dari Sosial Media!

img_title
Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdut – Kejutan datang dari Happy Asmara, yang secara tiba-tiba mengumumkan bahwa dia akan istirahat dari media sosial selama seminggu. Semua platform media sosial yang selama ini digunakan oleh pedangdut berusia 24 tahun ini, seperti Instagram dan TikTok, akan dihapus dari ponselnya. 

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • instagram: @denny_caknan
 

"Daa, seminggu ke depan. Setelah ini, aku akan menghapus semuanya dari ponselku," tulis Happy Asmara di story TikTok-nya.

Happy Asmara tidak menjelaskan alasan mengapa dia memutuskan untuk menjauh dari media sosial. Namun, dapat ditebak bahwa keputusan ini berkaitan dengan banyaknya komentar dari warganet setelah mantan pacarnya, Denny Caknan, menikah dengan Bella Bonita.

Banyak warganet yang tampaknya masih sulit melepaskan kandasnya hubungan asmara antara Happy Asmara dan Denny Caknan. Hal ini membuat Happy menerima banyak komentar kurang mengenakkan dari warganet karena putus dari Denny.

Tidak hanya Happy Asmara, Denny Caknan dan Bella Bonita juga mendapat perlakuan serupa. Bahkan, masa lalu Bella baru-baru ini diulas dan diekspos oleh warganet.

Tim Happy Asmara mengumumkan bahwa akun Instagram sang artis akan dipegang oleh mereka sementara waktu. Mereka mengungkapkan bahwa mantan kekasih Denny Caknan ini ingin merenung sejenak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit