Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Serahkan Semua Harta ke Orang Tua, Rezeki Ayu Ting Ting Terus Mengalir

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

Jakarta - Ayu Ting Ting adalah seorang artis Tanah Air yang memiliki karir gemilang. Selain sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting juga berhasil melebarkan sayapnya di industri hiburan sebagai seorang host maupun komedian.

Kesuksesan tersebut pun membuat dirinya memiliki pundi-pundi rupiah yang tak sedikit. Memiliki harta berkelimpahan, Ayu Ting Ting rupanya tak menyerahkan sepenuhnya kepada sang ibunda, Umi Kalsum.

Harta Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Ayu Ting Ting IG

Memiliki penghsailan yang melimpah, Ayu Ting Ting tidak mengetahui besaran kekayaan yang ia miliki. Hal tersebut terungkap dari unggahan TikTok fans Ayu Ting Ting.

Dalam cuplikan video tersebut, Umi Kalsum mengungkapkan bahwa putri tercintanya tidak mengetahui berapa harta yang ia miliki. Bahkan untuk membeli sesuatu, Ayu Ting Ting harus mmeminta izin dulu kepada sang ibunda.

"Ya Alhamdulillah banget namanya anak benar, dari dulu sampai sekarang segalanya buat orangtua, sampai penghasilannya semanya aja ibu yang jalanain ibu yang pegang, tahunya dia minta kalau mau beli apa izin dulu," ungkap Umi Kalsum dilansir JagoDangdut pada Senin, 14 Agustus 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit