Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Intip Rumah Baru Lesti & Rizky Billar yang Mewah Ini Ternyata Tetanggaan sama Atta-Aurel!

img_title
Lesti, Aurel, Atta, Billar
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora telah membeli sebuah rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang sudah lama dikenal sebagai tempat elit. Rumah mereka memiliki dua lantai dengan bangunan yang sangat luas dan berbagai fasilitas yang lengkap di dalamnya. 

img_title
Lesti Kejora main Tamiya
Foto :
  • YouTube: LESLAR Entertainment

Meski baru beberapa bulan mereka menempati hunian ini, suasana di rumah Lesti dan Billar sudah terasa nyaman. Bahkan, keduanya tak kesulitan untuk berbaur dengan tetangga-tetangga mereka, termasuk salah satunya adalah pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Saat gerbang rumah terbuka, kita disambut oleh pemandangan garasi yang menampung beberapa mobil mewah koleksi Rizky Billar. Selain itu, halaman rumah ini juga sangat luas dan hijau dengan pepohonan yang rindang serta rumput yang terawat dengan baik.

Masuk ke dalam rumah, terdapat ruang keluarga yang langsung menyambut kita. Di ruang ini, terdapat dua sofa hitam berukuran besar yang nyaman untuk bersantai. Lampu kristal yang menggantung di atas memberikan sentuhan kemewahan.

Ruang tengah rumah ini dijadikan area bermain untuk sang buah hati, Baby L. Berbagai mainan, seperti motor-motoran dan kolam bola, disiapkan di sini untuk menghiburnya.

Di belakang rumah, terdapat kolam renang berukuran besar yang memikat. Meski Rizky Billar mengaku jarang menggunakannya, kolam renang ini tetap menjadi daya tarik utama bagi hunian mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit