Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dukung Lucinta Luna Soal Tudingan Transgender, Lolly Anak Nikita Mirzani Bongkar Agama yang Dipeluk!

img_title
Laura Meizani Nasseru Asry, anak Nikita Mirzani

JagoDangdut – Perbincangan seputar kontroversi Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier mendapat sorotan lebih lanjut setelah Lolly, anak Nikita Mirzani, memberikan pandangannya terkait isu ini.

img_title
Pacar Lucinta Luna ngamuk
Foto :
  • YouTube: Deddy Corbuzier

Sebelumnya, pemilik nama Laura Meizani ini sempat memberikan komentar mengenai sikap Deddy Corbuzier terhadap Lucinta Luna, namun pandangannya itu justru menimbulkan pandangan berbeda dari beberapa pihak.

Melalui Instagram Story, Lolly ingin menjelaskan sudut pandangnya lebih lanjut. Ia menegaskan bahwa pandangannya tidak memihak siapa pun, melainkan hanya memberikan pendapat dari perspektif pribadinya.

"Aku hanya ingin memperjelas semuanya, aku tidak memihak siapa pun, yang aku lakukan hanyalah memberikan pendapat dari sudut pandang aku," tulis Lolly.

Lolly juga memilih untuk mengungkapkan pandangan pribadinya tentang transgenderisme dan agama yang dianutnya. Ia mengakui sepenuhnya bahwa transgenderisme bertentangan dengan ajaran agamanya, yakni Islam. "Aku mengerti bahwa menjadi seorang transgender bertentangan dengan agama kita (ISLAM)," tegas Lolly.

Namun, Lolly juga mengajak untuk menghormati dan memahami satu sama lain di tengah keragaman dunia ini. Ia berpendapat bahwa setiap individu perlu berinteraksi dengan kesetaraan dan saling menghormati. "Setiap orang harus memperlakukan satu sama lain dengan kesetaraan, di dunia yang beragam ini kita harus belajar bagaimana menghormati dan memahami satu sama lain," tandas gadis berusia 16 tahun ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit