Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ternyata Pecinta Lagu Dangdut, Marion Jola Bongkar Idolakan Sosok Pedangdut Ini!

img_title
Marion Jola
Sumber :

JagoDangdutMarion Jola baru-baru ini membuat penampilan di salah satu konten di YouTube. Meskipun dikenal dengan genre musik yang berbeda, Marion mengungkapkan bahwa ia sebenarnya adalah seorang pecinta dangdut, dan ia mengungkapkan siapa sosok pedangdut yang menjadi idolanya.

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • YouTube/3D Entertainment

Penyanyi yang pernah meraih popularitas lewat Indonesian Idol ini mengungkapkan bahwa dirinya sering mendengarkan musik dangdut, terutama di radio.

Ketika ditanya tentang pedangdut yang menjadi idolanya, Marion Jola dengan tegas menyebut nama Lesti Kejora. Ia memberikan pujian yang tinggi untuk penyanyi dangdut tersebut.

"Sejujurnya, aku mendengarkan banyak penyanyi dangdut, tapi idola aku adalah Lesti Kejora. Lesti memiliki suara yang luar biasa indah," ungkap Marion Jola.

Marion juga dengan jujur mengatakan bahwa tidak ada penyanyi dangdut pendatang baru yang memiliki suara yang sama dengan Lesti Kejora. Menurutnya, suara Lesti memiliki keistimewaan dengan nuansa yang mewah namun tetap menghormati tradisi dangdut.

"Ketika kita mencari penyanyi dangdut baru, mereka tidak akan memiliki suara seperti Lesti Kejora, yang mampu menghadirkan keanggunan dan keaslian tradisi dangdut," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit