Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berteman Dekat sama Denny Caknan, Gus Miftah Ajak Netter Doakan Happy Asmara Cepat Nikah!

img_title
Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdut – Gus Miftah menyayangkan sikap para penggemar Happy Asmara dan Denny Caknan yang punya ambisi untuk tetap menjodohkan keduanya. Padahal pada kenyataannya mereka sudah lama putus dan Denny Caknan telah melangsungkan perikahan dengan Bella Bonita. 

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Instagram: @bellabonita_r.a

Daripada membuat komentar negatif di media sosial yang justru akan menyakiti, Gus Miftah meminta netizen dan para penggemar keduanya untuk mendoakan supaya Happy Asmara cepat menemukan jodoh dan bisa segera menikah menyusul Denny Caknan.

"Justru sekarang mari kita doakan mbak Happy supaya segera dapat jodoh sehingga mbak Happy bisa segera menikah," kata Gus Miftah.

Pemilik nama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman menyatakan Happy Asmara bukan jodoh Denny Caknan yang terbukti hubungan asmara mereka kandas sejak tahun lalu. Dengan demikian, tidak pantas memaksakan keinginan dengan tetap menjodohkan mereka.

"Artinya jodoh terbaik Happy bukan Denny Caknan. Mbak Happy pasti akan dapat jodoh yang bisa membahagiakan dia," tuturnya.

Gus Miftah meyakini, baik Happy Asmara ataupun Denny Caknan, sama-sama tidak nyaman selalu dikait-kaitkan oleh netizen dan para penggemar.Apalagi mereka sudah memiliki kehidupan sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit