Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Berseteru sama Lolly, Nikita Mirzani Pasrah: Sebagai Ibu Hanya Bisa Mendoakan

img_title
Laura Meizani Nasseru Asry, anak Nikita Mirzani

JagoDangdut – Drama perseteruan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani alias Lolly, nampaknya telah mencapai titik damai. Kini, mereka tak lagi saling berbenturan di dunia media sosial. Meski begitu, Lolly masih memendam sedikit kekecewaan terhadap ibunya.

{{ photo_id=11818 }}

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia sering menerima komentar negatif mengenai aktivitas Lolly di London. Namun, wanita kontroversial ini memilih untuk tidak terlalu memusingkannya dan lebih memfokuskan perhatiannya pada pekerjaannya.

Setelah sempat mengalami emosi karena kata-kata putrinya, Nikita Mirzani kini berusaha bersikap lebih tenang. Ibunda tiga anak ini mulai menghargai setiap keputusan yang diambil oleh Lolly.

"Dalam percakapan ini dengan Baim, aku ingin menyampaikan, bukan berarti aku tidak menyayangi atau tidak peduli, tetapi Lolly telah mengatakan bahwa dia sudah dewasa, dia sudah mampu mengatur hidupnya sendiri dan mengambil keputusan-keputusan itu sendiri," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga meluapkan perasaannya kepada Lolly. Ia merasa hanya bisa berdoa untuk putrinya yang kini tinggal jauh dari dirinya. Ibu tersebut juga berharap bahwa keluarga baru Lolly di London dapat memberikan nasihat yang baik untuk putrinya.

"Sebagai ibu dan anggota keluarga, doa adalah satu-satunya senjata yang kita miliki. Kami berharap Lolly akan baik-baik saja di sana, dapat menjaga dirinya sendiri, dan semoga keluarga barunya, yang kabarnya baik, juga mampu memberikan nasihat yang bijak kepada Lolly," ungkap Nikita dengan tulus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit