Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow! Intip Biaya Sekolah Anak Lesti Kejora & Rizky Billar, Ternyata Satu Paud sama Anak Ali Syakieb

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Kabar menarik datang dari pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar. Anak mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, yang akrab disapa Baby L, sudah mulai bersekolah. Pasangan ini memilih Mighty Minds Preschool Jakarta sebagai tempat pendidikan putra mereka.

img_title
Rizky Billar, Lesti Kejora, Margin dan Ali Syakieb
Foto :
  • Instagram @lestykejora

Ternyata, Baby L tidak sendirian di sekolah tersebut. Dia bersekolah bersama dengan Guzelim Aracelli Ali Syakieb, putri cantik dari pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Baby L saat ini berada di kelas Toddler, yang merupakan kelas khusus untuk balita berusia 1 hingga 3 tahun. Pada hari pertama sekolah, Baby L diantar dan ditemani dengan penuh semangat oleh orangtuanya.

Rizky Billar membagikan momen tersebut di akun Instagramnya, di mana dia terlihat menggendong tas Baby L sambil menyebut momen tersebut diabadikan oleh sang istri, Lesti Kejora.

Selain memberikan dukungan dan semangat pada putranya, Billar juga memberikan pesan kocak kepada Baby L melalui kolom komentar di postingan Instagram. Dia berpesan agar Baby L tidak "berak di celana" saat sekolah. Pesan tersebut tentu saja disampaikan dengan nada humor dan penuh canda.

Untuk informasi lebih lanjut, Mighty Minds Preschool memiliki enam kategori, termasuk kelas Toddler yang diikuti oleh Baby L. Melihat pencarian di internet, sekolah ini memang menawarkan biaya sekolah yang tidak main-main. Biaya pangkalnya mulai dari 14 juta rupiah, dengan biaya per 3 bulan sebesar 10 juta rupiah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit