Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Cerita Anak Pinkan Mambo Diajak Ke Kamar dan Disuruh Cobain Alat Kelamin Ayah Tirinya

img_title
Pinkan Mamboo
Sumber :

JagoDangdutMichelle Ashley anak dari Pinkan Mambo, baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan dalam podcast dr. Richard Lee. Setelah mengungkapkan pengalaman pelecehan seksual sebelumnya, Michelle kini membongkar aksi bejat yang dilakukan oleh ayah tirinya. 

img_title
Pinkan Mambo
Foto :
  • -

Dalam wawancara tersebut, Michelle mengungkapkan bahwa Steve Wantania, ayah tirinya, tidak hanya melakukan pelecehan seksual dengan menyentuh saja. Namun, Steve juga memaksa Michelle untuk melakukan hal tak senonoh.

Peristiwa mengerikan itu terjadi saat Michelle diajak masuk ke kamar oleh Steve. Secara tiba-tiba, ayah tirinya membuka celananya dan mengeluarkan alat kelaminnya.

"Dia meminta aku masuk ke kamarnya dan tiba-tiba dia membuka celananya dan mengeluarkan alat kelaminnya. Lalu dia meminta aku untuk 'mencobain'," ujar Michelle dengan penuh ketakutan.

Namun, karena saat itu usia anak Pinkan Mambo itu masih di bawah umur, ia belum mengerti maksud dari permintaan Steve yang sebenarnya mengarah pada tindakan seksual. Meskipun belum memahaminya dengan jelas, Michelle merasa jijik dan menolak dengan tegas.

"Saat itu, karena saya masih anak kecil dan usia 12 tahun, saya tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Saya hanya berpikir itu mungkin alat kelamin yang mengeluarkan urine. Namun, saya merasa sangat jijik dan menolak, saya berkata tidak," jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit