Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditanya Soal Gebetan Michelle Ashley Senyum-Senyum Dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra!

img_title
Michelle Ashley

JagoDangdut – Dalam berita hangat yang tengah berkembang, nama Michelle Ashley tengah mencuri perhatian. Isu mengenai hubungannya dengan artis ternama, Billy Syahputra, menjadi sorotan utama. Semuanya bermula dari undangan Michelle untuk menjadi tamu spesial dalam podcast milik Fujianti Utami, yang dikenal dengan sebutan Fuji

img_title
Billy Syahputra
Foto :
  • Instagram.com/bilsky16/

Dalam sesi podcast yang menggugah rasa penasaran itu, Fuji memutuskan untuk dengan blak-blakan bertanya pada Michelle mengenai status hubungannya saat ini, apakah ia sudah memiliki kekasih atau belum. Tanpa tedeng aling-aling, Michelle pun dengan tulus mengakui bahwa dirinya saat ini belum memiliki seorang pacar.

Namun, hal yang menarik adalah respons ceria Michelle saat ditanya mengenai sosok gebetan oleh Fuji. Mengungkapkan fakta menarik, ternyata Fuji sudah mendapatkan gambaran siapa orang yang dekat dengan Michelle. Hal ini terungkap setelah mantan kekasih Thariq ini memberi pujian positif mengenai pria tersebut.

"Bagaimana dengan urusan kekasih?" tanya Fuji melalui akun TikTok @vvviral1.

"Tidak ada," jawab Michelle dengan senyum misterius.

"Bagaimana dengan gebetan? Seperti tak mungkin cewek sehebat ini menyimpan rahasia seseorang yang disukainya?" goda Fuji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit