Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Denny Caknan Semangat Banget Ajak Bella Bonita Honeymoon, Tempatnya Anti Mainstream

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

JagoDangdut – Kemesraan pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita usai menikah terus terekspos melalui unggahan di media sosial. Kini, Denny Caknan membagikan momen bulan madu mereka yang cukup unik dan menarik. 

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Instagram/bellabonita_r.a
 

Dalam unggahan terbarunya, Denny Caknan menceritakan bahwa Bella Bonita antusias mengajaknya untuk bulan madu. "Bel: Yang ayo honeymoon," tulis Denny Caknan mengutip ucapan Bella Bonita sebagai caption foto mereka.

Denny Caknan tak mau kalah antusias dan langsung merespons ajakan Bella Bonita. Ia mengajak sang istri untuk bulan madu ke lokasi yang tak biasa dan anti-mainstream, yaitu gua.

"Aku: OKE. Bel: Yeay, nengdi (ke mana)?. Aku: GUO (gua). Ben ra podo kancane (Biar enggak sama dengan yang lain)," ungkap Denny Caknan dengan penuh semangat.

Dalam unggahan tersebut, Denny Caknan juga menyertakan video di lokasi bulan madu. Ia terlihat menggunakan helm untuk melindungi kepalanya saat memasuki gua.

Tentu saja, unggahan ini menjadi sorotan netizen dan mendapatkan banyak komentar positif. Mereka ramai-ramai memberikan doa dan harapan agar pasangan ini segera dikaruniai momongan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit