Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akui Ngefans sama Lesti Kejora, Marion Jola: Gak Ada yang Punya Suara Sedangdut Itu!

img_title
Marion Jola
Sumber :

JagoDangdut – Sebuah video beredar menampilkan Marion Jola yang dengan blak-blakkan mengakui bahwa ia sangat mengidolakan Lesti Kejora sebagai penyanyi dangdut. Meskipun Marion mendengarkan semua lagu dangdut, tetapi pelantun lagu 'Insan Biasa' ini adalah idola bagi Marion Jola. 

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • YouTube/3D Entertainment

"Gue dengerin lagu radio dangdut. Gue dengerin semua (lagu-lagu dangdut). Kalau idola gue Lesti," ucap Marion Jola dalam video yang diunggah oleh akun @lambegosiip.

Menurut Marion, suara milik Lesti Kejora sangat indah dan enak didengarkan. Itulah yang membuatnya sangat menggemari karya-karya Lesti. Bahkan, Marion juga berani menyatakan bahwa tidak ada penyanyi dangdut baru yang suaranya sebagus dan semewah Lesti Kejora.

"Lesti itu punya suara yang sangat indah. Kak ini serius, lo cari penyanyi dangdut baru, nggak ada yang punya suara sedangdut, seindah, dan sekuat Lesti," jelasnya.

Unggahan tersebut menarik perhatian warganet untuk memberikan komentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Tapi memang bener sih suara Lesty itu udah kayak diva. Penyanyi pop pun mengakui itu. Lesty itu ibaratnya kayak Rosa, suara dan karya-karyanya selalu diingat menggelar. Itu yang membuat dia banyak diidolakan orang," komentar seorang warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit