Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Live Instagram Bareng Denny Caknan, Paras Cantik Bella Bonita Setara Amanda Manopo

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

Jakarta - Bella Bonita belakangan ini selalu menjadi sorotan publik usai resmi menikah dengan penyanyi dangdut koplp ternama, Denny Caknan. Namun sayang, reaksi yang didapatkan model asal Madiun itu tak melulu mendapatkan sambutan positif.

Seiring dengan pengumuman pernikahan tersebut, Bella Bonita pun banjir hujatan dari para hatersnya. Bahkan belakangan ini tersebar luas gosip yang menyebutkan bahwa dirinya pernah menjadi wanita simpanan.

Meskipun begitu, ada juga respon positif yang ia dapatkan. Baru-baru ini, kecantikan wajahnya mendapat sanjungan dari netizen saat sedang live bersama sang suami. Bahkan kecantikannya dibandingkan dengan artis Amanda Manopo. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Paras Cantik Bella Bonita

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Instagram/bellabonita_r.a

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri Denny Caknan dan Bella Bonita makin terlihat lengket satu sama lain. Mereka pun tak jarang memamerkan kemseraan mereka di media sosial.

Seperti dalam siaran langsung di instagram, Denny Caknan mengajak istri tercintanya live. Dalam siaran langsung tersebut, Denny Caknan tampil dengan busana santai berwarna coklat. Sedangkan sang istri terlihat menggunakan baju putih sampil menyantap makanan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit