Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gelar Konser, Krisdayanti Berikan Kejutan Undang Penyanyi Dangdut Lesti Kejora

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Antusiasme penonton musik Tanah Air semakin meningkat menyusul pengumuman rencana kolaborasi spektakuler di konser Krisdayanti yang bertajuk "Semesta Krisdayanti".

Acara yang akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2023 di JIExpo Convention Center ini menjanjikan kehadiran para bintang ternama Indonesia, seperti Judika dan Bunga Citra Lestari alias BCL, yang akan berkolaborasi dengan Lesti Kejora, sang diva dangdut muda yang kemampuannya selalu menjadi pusat perhatian.

Undang Lesti Kejora

Judika, dengan tulus dan terbuka, menyatakan kebahagiaannya atas kesempatan untuk berbagi panggung dengan Lesti Kejora dalam konser ini. Pernyataan tersebut dibuat saat Judika berbincang dengan para wartawan, mengisyaratkan antusiasme besar atas momen berharga tersebut.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari juga mengungkapkan kegembiraannya untuk berkolaborasi dengan Lesti Kejora di konser Krisdayanti. BCL menyatakan bahwa momen ini adalah kesempatan yang istimewa baginya untuk berduet dengan sosok diva dangdut muda Indonesia yang berbakat dan berprestasi.

Lesti Kejora, yang sebelumnya sempat vakum dari layar kaca, kini semakin bercahaya dengan kehadiran dalam konser ini. Keberadaannya sebagai bintang tamu di acara tersebut memberikan kebanggaan tersendiri bagi Krisdayanti dan para penonton yang menantikan penampilan gemilang dari para musisi papan atas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit