Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Terima Dihujat, Pinkan Mambo Akui Pernah Usir Suaminya Usai Lecehkan Michelle Ashley

img_title
Pinkan Mamboo
Sumber :

JagoDangdut – Kisah menyedihkan mengenai putri sulung Pinkan Mambo, Michelle Ashley, yang mengaku dilecehkan oleh ayah tirinya, telah menjadi sorotan publik. Pinkan Mambo, yang awalnya dituding tidak membela sang anak, akhirnya buka suara mengenai situasi ini. 

img_title
Michelle Ashley
Foto :
  • YouTube: Nadia Alaydrus

Dalam pengakuan Pinkan, bentuk cintanya terhadap putri tercinta adalah dengan memberikan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) di kantor polisi dan persidangan. Sebelum suaminya, Steve Wantania, dipolisikan atas kasus yang diajukan oleh Michelle Ashley, Pinkan mengungkapkan bahwa ia marah besar dan bahkan mengusirnya keluar dari rumah.

"Itu udah diusir suaminya dari rumah, pas Michelle cerita sama Pinkan itu Pinkan usir suamiku," ungkap Pinkan Mambo saat berbicara di YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 2 Agustus 2023.

"Makanya aku belain Michelle," tambahnya.

Terkait dugaan bahwa Pinkan meminta suaminya untuk kembali ke rumah, penyanyi berusia 42 tahun tersebut membantahnya. Pinkan menjelaskan bahwa sebenarnya dia selalu mengusir suaminya dari rumah, namun suaminya kadang-kadang meminta untuk bertemu dengan anak mereka.

Meskipun mendapat cap sebagai ibu yang tidak baik karena dianggap tidak membela dan melindungi Michelle setelah insiden pelecehan seksual, Pinkan Mambo menegaskan bahwa dia sangat terganggu dengan berita simpang siur yang sedang heboh di publik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit