Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ashanty Ngegas! Gak Terima Disebut Rebut Anang Hermansyah dari Ashanty: Demi Allah...

img_title
Ashanty
Sumber :

JagoDangdut – Kehadiran Ashanty dalam kehidupan Anang Hermansyah dan Syahrini selalu menjadi perhatian publik, terutama ketika hubungannya dengan Anang semakin dekat. Banyak yang menuduh Ashanty merebut hati ayah dari Aurel Hermansyah itu setelah hubungan Anang dan Syahrini mengalami pasang surut. 

img_title
Syahrini
Foto :
  • -
 

Namun, Ashanty akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi terhadap tudingan tersebut dengan tegas bahwa ia tidak pernah berusaha merebut Anang dari siapa pun.

“Padahal nggak ngerebut dari siapa-siapa demi Allah. Rebut dari siapa?” ungkap Ashanty dengan tegas saat diwawancarai dalam podcast YouTube Denny Sumargo.

Ia memaparkan bahwa kedekatannya dengan Anang Hermansyah dimulai dari perkenalan yang biasa, dan kebetulan mereka mulai mengenal satu sama lain saat hubungan Anang dan Syahrini mengalami ketegangan.

Ashanty menegaskan bahwa tudingan bahwa ia merebut Anang saat mereka berduet dengan Aurel adalah tuduhan yang tidak benar.

Pertemuan pertama mereka terjadi saat Anang berduet dengan Aurel. Ashanty mengklarifikasi bahwa kehadirannya pada saat itu bukanlah karena maksud untuk merebut Anang, melainkan murni kebetulan karena situasi hubungan Anang dan Syahrini yang sedang tegang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit