Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Potret Nathalie Holscher Pamer Tato Dekat Bagian Dada

img_title
Nathalie Holscher

Jakarta – Kehidupan Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan publik setelah ia memutuskan untuk melepas hijab dan berpenampilan terbuka. Dalam sebuah video di TikTok, Nathalie terlihat berjoget dengan piyama yang kancing depannya terbuka, memperlihatkan tato di bagian dada sebelah kanan.

Video tersebut langsung mendapat perhatian dan komentar dari publik di media sosial. Sebelumnya, Nathalie Holscher pernah mengatakan bahwa ia telah menghapus tato tersebut saat menikah dengan Sule.

Tato Nathalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher Pamer Tato di Dekat Bagian Dada
Foto :
  • tiktok @Nathalie Holscher

Namun, dalam penjelasan terbaru, mantan istri Sule tersebut mengakui bahwa meskipun sudah dilakukan proses laser tujuh kali, tato tersebut belum sepenuhnya hilang.

"Hai aku mau ngasih tahu kalau tato aku (di bagian dada) yang ini udah dilaser tujuh kali dan ini udah ilang yang layernya," ungkap Nathalie Holscher melalui akun TikToknya.

Meskipun ia mencoba menghapus tato di beberapa bagian tubuhnya, termasuk bagian lengan, Nathalie mengaku tidak sanggup melanjutkan proses tersebut karena merasa sangat menyakitkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit