Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Bella Bonita Kembali Diungkit, Netizen: Pantas Aib Disebar

img_title
Bella Bonita & Denny Caknan
Sumber :

Jakarta - Sejak kabar pernikahannya dengan Denny Caknan tersiar, Bella Bonita menjadi sorotan publik. Wanita cantik berusia 28 tahun itu dituding memiliki masa lalu sebagai wanita simpanan pejabat.

Hingga kini gosip tersebut masih tersiar di media sosial, pernyataannya di masa lalu pun kini kembali tersorot hingga menarik atensi publik. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Pernyataan Bella Bonita

img_title
Bella bonita
Foto :
  • -

Nama Bella Bonita kini tengah disorot banyak pasang mata di media sosial. Terlebih soal pernyataan 'Salahno Gusti Allah', yang sempat ia lontarkan beberapa waktu lalu.

Saat itu ia dituding netizen sebagai orang ketiga, sehingga hubungan asmara Denny Caknan dengan Happy Asmara kandas. Ia pun angkat suara dan membantah tudingan tersebut. Merasa sakit hati, Bella Bonita meminta netizen untuk menyalahkan takdir Tuhan.

"Intinya kita semua ini saudara, sudah. Tidak usah cari-cari bahan. Kalau mau nyalahin, Bella punya pikiran gini lho, kalau enggak suka sama saya, pure tidak suka dengan saya, salahno Gusti Allah sing gawe takdir (salahin Allah yang membuat takdir). Aku enggak tahu lho harus gimana," kata Bella Bonita dalam bahasa Jawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit