Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Denny Caknan Ngamuk Masa Lalu Istrinya, Bella Bonita Dikuliti Abis-Abisan: Persetan!

img_title
Denny Caknan dengan Bella Bonita

JagoDangdut – Berita negatif yang mengelilingi Bella Bonita terus beredar, termasuk kabar bahwa dia pernah menjadi simpanan seorang pejabat bernama Pak Danan. Sebelumnya, suaminya, Denny Caknan, sudah menegaskan bahwa semua itu adalah fitnah belaka.

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Instagram/bellabonita_r.a

Namun, bukannya mereda, rumor-rumor negatif tentang Bella Bonita justru semakin menyebar. Isu masa lalunya yang diduga menjalani operasi plastik di bagian hidung dan dagu pun ikut dikulik.

Namun, Denny Caknan sepertinya tidak ingin diam saja menghadapi segala hujatan yang dialamatkan pada sang istri. Penyanyi asal Ngawi ini justru menunjukkan sikap aktif untuk melawan para haters.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Selasa (1/8/2023), Denny Caknan menyisipkan caption yang cukup menarik perhatian. "I don't give a f*ck. Hmm," tulisnya, yang dalam bahasa Inggris artinya persetan alias bodo amat.

Caption tersebut sebenarnya diambil dari lirik lagu Sugeng Dalu yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Meski begitu, warganet yakin bahwa Denny Caknan dengan halus menyindir para haters lewat unggahan tersebut.

Beberapa komentar warganet memberikan dukungan atas sikap Denny Caknan yang cuek dan tetap bersemangat menghadapi situasi ini. Mereka mengapresiasi sikapnya yang kuat dalam menghadapi tekanan dan fitnah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit