Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya Bella Bonita Buka Suara Soal Jadi Simpanan Pak Danan, Denny Caknan Dongkol!

img_title
Bella Bonita

JagoDangdut – Istri dari penyanyi Denny Caknan, Bella Bonita, akhirnya memberikan jawaban terkait isu yang menyebutnya menjadi simpanan seorang pejabat yang dikenal dengan nama Pak Danan. Bella Bonita menanggapi permintaan netizen yang menginginkan klarifikasi mengenai kabar tersebut.

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Instagram/bellabonita_r.a

Belakangan ini, hubungan antara Bella Bonita dan Pak Danan menjadi perbincangan hangat di media. Bahkan, beredar foto-foto yang diduga menampilkan Bella Bonita dan Pak Danan.

Meski mendapat serangan dari netizen tentang isu tersebut, Bella Bonita tetap tenang dan tidak terganggu. Ia masih aktif mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya, @bellabonita_r.a, yang berisi video dan foto-foto bersama sang suami, Denny Caknan.

Dalam unggahannya, Bella Bonita menunjukkan momen kebersamaan dengan sang suami ketika mendukung penampilan Denny Caknan dalam sebuah acara, baik di belakang panggung maupun ketika tampil di atas panggung.

Dalam caption unggahannya, Bella Bonita menulis, "Tiada hari tanpa piting pitingan! Mas bojo kalo ngajari nge drum antara gemes sama gabisa sabar jadi satu." Unggahan tersebut menampilkan kekompakan dan kekocakan Bella Bonita dan Denny Caknan di belakang panggung, serta tingkah kocak Denny Caknan yang kerap menjahili sang istri.

Di foto-foto lain yang sama, terlihat Denny Caknan mengajak Bella Bonita tampil bersamanya di atas panggung. Unggahan Bella Bonita ini mendapatkan banyak dukungan positif dari netizen yang mendukung hubungan bahagia keduanya. Namun, di antara komentar positif tersebut, ada beberapa yang menyebut-nyebut nama Pak Danan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit