Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka Datang dari Jirayut, hingga Lady Rara Sedang Tidak Baik-baik Saja

img_title
Pabrik Kembang Api dekat rumah Jirayut meledak

JagoDangdutJirayut Afisan membagikan kabar duka yang menimpa warga Thailand, usai pabrik petasan meledak hebat di kampung halamannya belum lama ini.

Jirayut membagikan beberapa foto dan video kejadian ledakan hebat tersebut. Akibatnya ratusan rumah hancur hingga menewaskan sedikitnya 13 orang.

"Yaallah lindungilah suadara saudara muslim ku yang ada di thailand ? Aku tida bisa bantu banyak tapi akan bantu sebisa aku semoga semuanya di lindungan allah, saya harap teman teman yang ada di indonesia bantu doa buat saudara saudara kita yang ada di thailand ini kejadiannya di Munok Sugai- Golok Narathiwat Pabrik yang bikin Marcon meladak boom dan menewaskan 13 orang sakit 100 lebih dan rumah hancur 300 rumah dan saat ini mereka sangat butuh bantuan ? semoga saudara saudara muslimku tabah dan kuat bisa hadapi ujian yang luar biasa ini amin yallah" tulis Jirayut lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 1 Agustus 2023. Selain itu masih ada berita lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Alasan Lady Rara Cover Lagu India Humnava Mere Bikin Nyesek, Sedang Tidak Baik-baik

Lady Rara atau yang juga dikenal dengan nama Rara LIDA baru-baru ini merilis sebuah lagu cover. Menariknya sang biduan membawakan lagu India yang berjudul 'Humnava Mere'. Baca selengkapnya di sini.

2. Catat! Jadwal NDX AKA Tour Agustus 2023, Jakarta hingga Cikarang

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit